24/05/10

KAHITNA

yupz,,KAHITNA memang salah satu band indonesia yang ga ada habisnya. Karena memang saya adalah penggemar mereka dari jaman SD, jadi ga akan pernah ada yang namanya bosen ngedengerin lagu-lagu mereka.
Kebetulan tahun ini mereka ngeluarin album baru yang dikasih judul "Lebih Dari Sekedar Cantik". Di awal tahun 2010 ini gencar banget KAHITNA promo tuh album,,,,sampe-sampe sahabat saya yang juga suka kahitna ngasih saya jadwal promo mereka. Mulai dari promo radio, tv, sampai promo off air disetiap kota. wah,,pengen banget datengin semua promonya......

Kebetulan tuh,,,awal februari saya lagi di jakarta. Pas lagi cek-cek inbox, ga sengaja baca message dari sahabat saya itu. Eh, ternyata ada satu even yang bakal di gelar kahitna untuk promo albumnya dan tempatnya di Jakarta.........
Asik!!!nonton ah,,

Hari yang ditunggu akhirnya datang juga, selidik punya selidik ternyata acaranya baru dimulai sekitar jam 7 malem. yee,,harus kemana dulu nunggu sampe jam segitu?????
Karena emang saya ga betah diem di kostan dan karena temen-temen juga ngajakin ke ancol. ya,,,sekalian menunggu waktu sekalian silaturahim ma temen, kita pergi deh ke ancol.
Ternyata dari Blok M ke Ancol sangat memakan waktu dan menguras kesabaran,,,haduh kaya dari mana aja...
setelah berdesakan disetiap busway, akhirnya sampai juga di ancol. Kegiatan diawali dengan naik perahu yang berhasil bikin saya mual-mual. setelah itu, ya bisalah orang-orang yang baru pertama kali ke ancol, poto-poto terus dengan berbagai gaya....:p
Pulang dari ancol kira-kira jam 5 sore, lagi-lagi busway penuh. ga dapet tempat duduk sampe blok m,,sampai blok m sekitar setengah 7. ga shalat dulu langsung aja ngacir menuju citos,,ya Allah ampunilah hamba-Mu ini.
Alhamdulillah sampai citos waktu maghrib masih ada, selesai shalat langsung sambung shalat isya. pas nyampe sama panggung emang udah ada, tapi ternyata itu acaranya salah satu merk mobil yang lagi promo dan yang ngisi acaranya kahitna. wah,,,ternyata kahitnanya disimpen diakhir acara. ya sudah kita makan dulu.
Muter-muter citos yang segede itu dan banyak banget tempat makan, ga nemu tuh kursi kosong. ga abis pikir,,,,ni orang-orang pada ngapain sih numplek disini semua.....
akhirnya setelah pusing, dapet juga tempat makan.

It's SHOW TIME
sekitar jam setengah 9an house nyebut nama kahitna. orang-orang yang tadinya pada diem sekitar area panggung langsung ngerubutin panggung. jadi penuh deh tuh tempat,,,asik banget!!!!
Perform kahitna dibuka dengan lagu baru yang judulnya "Everybody need somebody", kaga apal saya orang blom punya albumnya...hehehehe
Mantap banget!!!!selain nyanyiin lagu baru, mereka juga ngebawain lagu lama. Lagu yang pasti ada adalah "Cerita Cinta" sama "Cantik". wah,,,heboh banget tuh orang-orang, ga cowo ga cewe semuanya nikmatin banget pertunjukan itu........
Karena ga mau keganggu nikmati kahitna, saya suruh deh temen saya untuk ngambil foto dan ngambil video mereka. kawan terimakasih ya!!!!!

Pokoknya seru banget deh,,perasaan cape, pegel, ilang semua dengan ngeliat performnya kahitna.....
Love them so much deh,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar