17/02/12

New Spirit from a "Stranger"


Semangat, courage atau apapunlah yang disebut sebagai rasa untuk meningkatkan “passion” akan suatu hal dapat datang dari mana saja. Keluarga, sahabat, teman, orang yang baru dikenal, bahkan dari orang asing sekalipun. Yang paling seru adalah ketika semangat itu datang dari orang asing, ya sebenarnya hal itu lebih kepada bagaimana cara kita memandang suatu hal. Karena memang kita diberikan kemampuan berpikir untuk mengamati apa yang ada disekitar kita—ya pokonya teorinya seperti itu.

Tidak setiap hari kita bertemu orang baru yang sedang merasakan ataupun pernah berada pada posisi kita saat ini. Hal ini yang bisa membuat kita benar-benar merasa sangat termotifasi untuk berbuat lebih dari biasanya. Hari ini saya bertemu dengan orang baru yang sangat luar biasa, mereka memiliki latar belakang yang hampir sama dengan saya, dan merekapun pernah berada pada posisi saya saat ini—ya mereka adalah kaka angkatan saya. Pertemuan tidak sengaja yang sangat memberikan inspirasi dalam diri saya saat ini. Banyak sharing pengalaman dan cerita yang mereka bagikan, tanpa disadari mereka telah menjadi penyemangat saya hari ini. Untuk melakukan hal lebih baik dan untuk tidak merasa terlalu terbebani atas kewajiban yang harus dilaksanakan. 

Kegagalan itu pasti ada, tapi intinya bagaimana cara kita memandang dan menghadapi kegagalan tersebut.
Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar