18/03/12

patric

Pagi-pagi mau ngoding masih blom mood, baca ebook juga masih kriep-kriep--minjem istilah kamu ya pren...hehehe--jadilah ngskus. Ada beberapa TS yang menarik, mulai dari ngobrolin masalah film, tempat, sampai cara kerja otak--emang lg concern ke hal yg satu itu sekarang. Seperti biasa, suka banyak kaskuser yg majang TS nya di halaman TS lainnya--jadilah buka-buka sebentar.
Lagi iseng buka sana-sini, nemu deh nih gambar


hehehehe...gambar petrik star sama si kuning spongebob. Seperti apa yang ditulis Patric, "Ilmu pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan, aku memilih untuk menjadi seorang idiot dari pada kehilangan mu.". Sangat menyentuh, tapi saya tidak setuju... :p
Kenapa mesti jadi idiot? memangnya ilmu akan selalu menggantikan persahabatan?? salah besar.
Saya malah merasakan yang sebaliknya, malah dengan knowledge--ga enak pake ilmu pengetahuan-- saya dapat menjalin persahabatan lebih baik lagi. ya mungkin karena memang dasarnya saya kurang dapat berkomunikasi dengan baik--rada sulit berbasa-basi tepatnya--jadi ya knowledge adalah salah satu cara yang dapat saya gunakan untuk bersosialisasi.
Makin banyak ilmu, makin banyak teman. Hal itu yang saya perhatikan saat ini, kepana? karena orang akan merasa nyaman dengan kita, kalau obrolan kita nyambung. 

tapi, semuanya adalah persepsi. dan persepsi saya adalah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar