10/03/12

The Uninvited

Film lain yang memiliki unpredictable ending adalah THE UNINVITED, wah ga ngerti juga kenapa judulnya itu. Kayanya ga ada hubungannya sama jalan cerita yang disuguhkan. Katanya sih ini film merupakan salah satu film remake yang sukses. Yes, ni film memang remake dari film korea yang berjudul THE TALE OF TWO SISTER—kayanya judul ini lebih nyambung sama ceritanya deh…hehehe.

Film ini menceritakan kehidupan seorang gadis setelah keluar dari rumah sakit jiwa—sebut saja begitu—setelah dia mengalami depresi karena suatu insiden, tapi dia tidak pernah mengingat insiden itu lagi. Dia melalui hari-harinya seperti biasa dengan adiknya. Mereka memang tidak suka dengan ibu tiri nya yang dianggap berperan dalam kematian ibunya.
Hari-hari terus berlalu dan kedua saudara ini makin menaruh kecurigaan terhadap ibu tiri mereka. Mereka kemudian mencari tau asal-usul ibu tiri nya itu. Sampai menemukan fakta-fakta mencengangkan tentangnya.
Film ini juga memiliki ending yang tak terduga, recommended juga sih. Coba ditonton versi holywood dan korea nya juga ya, bandingkan mana yang lebih masuk akal…hehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar